komputer teknologi

fungsi laptop



Semakin berkembangnya teknologi membuat beragam perangkat elektronik jadi semakin canggih. Laptop yang dulu sekadar menjadi alat mesin ketik kini sudah berkembang menjadi perangkat yang memiliki banyak fungsi sekaligus.

Para produsen pembuat laptop juga terus berlomba untuk menghadirkan beragam inovasi. Mulai dari desainnya yang semakin cantik dan ringkas, hingga kemampuan jeroannya yang mumpuni.

Selain bisa digunakan untuk mengetik berbagai dokumen, laptop juga dibekali dengan kemampuan lain yang dapat mendukung hobi maupun pekerjaan seseorang. Mulai dari melakukan editing foto maupun video, merancang desain, hingga mencari hiburan.

Macam - macam fungsi komputer


Output Device atau biasa disebut perangkat keluaran adalah perangkat yang berguna untuk menampilkan pengeluaran sebagai hasil pengolahan data.
Macam – Macam Perangkat Keluaran (Output Device):


Perangkat keras komputer




Dalam komputer, pengertian dari perangkat keras atau hardware adalah komponen fisik yang membentuk sebuah sistem komputer. Hardware sendiri mempunyai sifat yang berbeda dengan software yaitu dapat dilihat, diraba dan berbentuk nyata. Jenis-jenis hardware pada komputer tidak hanya tertuju pada bagian dalam komputer saja, melainkan semua perangkat yang mendukung kinerja komputer. Secara umum, hardware terbagi menjadi empat bagian, yaitu perangkat masukan (input), perangkat keluaran (output), perangkat pengolah data (prosesor), dan perangkat aksesoris.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekembangan komputer pada USB

Alat input komputer