Alat input komputer

 Alat input pada Komputer 





Komputer adalah mesin atau alat elektronik yang mampu menerima input data kemudian memproses data tersebut dan memberikan hasil akhir berupa informasi sesuai dengan perintah yang telah dirumuskan.


Tentang Keyboard 



Cara Mematikan Komputer Beserta Gambarnya Melalui Start Menu

 Prosedur mematikan komputer melalui tombol start menu pada system operasi merupakan cara yang paling banyak digunakan untuk mematikan komputer. Sekalipun umum, tetapi prosedur mematikan untuk tiap sistem operasi berbeda-beda, contohnya untuk sistem operasi windows saja karena banyak versinya tentu prosedur mematikan komputer untuk tiap versi sistem operasi juga berbeda.

Funsi server pada komputer



Istilah komputer client tentu cukup asing bagi Anda yang tidak terbiasa bergelut di dunia IT, khususnya komputer. Penggunaan istilah ini biasanya sering disandingkan dengan komputer server. Sehingga, jika ingin mengetahui lebih jauh tentang komputer client, pembahasan tentang komputer server juga tidak bisa ditinggalkan.

Secara umum, jika dilihat dari fungsi dan penggunaannya, komputer dapat dibedakan menjadi dua, yaitu Komputer Client dan Komputer Server. Nah, untuk mengetahui kedua istilah tersebut beserta fungsinya masing-masing, berikut ini ulasan lebih lengkapnya mengenai Pengertian, Perbedaan dan Fungsi dari Komputer Client dan Server.

fidio fungsi server



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekembangan komputer pada USB

komputer teknologi